Jumat, 30 Juli 2010

Giovinco Ketuk Pintu Emirates

Liputan6.com, Turin: Tak kunjung mendapat tempat utama dalam tim inti Juventus, gelandang serang Sebastian Giovinco menyatakan hasratnya meninggalkan Turin (Baca: Asa Hengkang dari Giovinco). Agen Giovinco, Andrea DAmico pun berang dengan kebijakan Luigi Del Neri yang sampai saat ini tak mau memberikan garansi bermain bagi kliennya. Jika saya Del Neri, saya akan membangun tim yang berintikan pemain muda. Tapi, ia punya ide lain, ujar DAmico yang menuntut Bianconeri segera memutuskan masa depannya kliennya.
Boleh jadi, komentar DAmico memancing Giuseppe Marotta, Direktur Olahraga Klub, untuk angkat bicara. Marotta pun memberikan lampu hijau alias bakal melepaskan Giovinco di bursa transfer musim panas ini. Banyak tim yang tertarik dengannya (Giovinco). Kami pun ingin mematangkannya, tegas Marotta yang mengakui minat Parma yang bersedia membeli hak kepemilikan Giovinco sebesar 50 persen alias co-ownership.
Sejumlah klub Italia dan Spanyol disebut-sebut telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain yang berjuluk Atomic Ant tersebut. Hal itu diakui DAmico. Kami telah berbicara dengan empat tim Italia terkait kemungkinan transfer Giovinco. Kami akan menunggu lamaran kongkret dari mereka. Sebab, ia dipastikan bakal hengkang dari Juventus di musim panas ini. Juga ada klub dari Spanyol yang mempunyai minat serupa. Dalam waktu 10 hari ke depan, mudah-mudahan kami mencapai penyelesaian.
Lebih lanjut DAmico mencoba mengetuk pintu hati Arsene Wenger untuk membawa Giovinco, 23 tahun, ke Emirates Stadium, markasnya Arsenal. Jika Arsenal benar-benar menyodorkan lamaran, Giovinco bakal sangat tertarik. Sebab, Arsenal adalah salah satu klub top di Eropa. Jika ia mendengar langsung ketertarikan dari Wenger atau representatif Arsenal, maka kami dapat pastikan, kami akan memusatkan perhatian untuk bernegosiasi dengan mereka, tandas DAmico. Bagaimana, Wenger(MEG/Goal/Football Italia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini