Jumat, 30 Juli 2010

"Cinta Tulus Yang Tak Terbalas"

Untuk saat ini, Logikaku dikalahkan oleh Perasaanku...
Slalu menyayangi wanita yg gak pernah menyayangiku
Slalu mencintai wanita yg tak pernah mencintaiku
Slalu mengharapkan wanita yg sudah tak mengharapkanku
Slalu memberi perhatian wanita yang tak perduli padaku
Slalu memberi pengertian wanita yang tak mengerti perasaanku
Slalu memikirkan wanita yang tidak pernah sedikitpun berpikir tentangku
Dia begitu dekat,tapi aku tak pernah bisa menggapainya...

Untuk saat ini, Perasaanku dipermainkan seorang wanita...
Dimainkan seperti layang-layang
Di ombang-ambingkan di udara
Ditarik ulur
Kemudian,diputus benangnya setelah dia puas mendapatkan kebahagian
Dan aku hanyalah laki-laki yang tak pernah dianggap wanita itu

Meskipun aku tegar dan tetap bertahan, tapi aku tetap merasakan perih yang slalu menikam hatiku
Aku memang tidak lebih baik dari lain
Aku memang punya banyak kekurangan
Aku memang tidak ada apa-apanya dibanding mereka
Tapi paling tidak,bukan bohong yang kulakukan sekarang
Aku hanya punya cinta yang tulus untuknya
Dan aku selalu kalah dalam hal ini

Dia begitu indah dimataku
Dia begitu berarti bagiku
Dia berpengaruh besar dalam hidupku
Dia bisa membuatku bangkit dan bisa buatku terpuruk

Apakah ini "CINTA YANG TAK TERBALAS"?
Apakah ini "CINTA YANG MENYEDIHKAN"?
Mereka bilang aku bodoh!!! 
"Tidak,aku tidak bodoh.Karena aku tulus melakukannya"
Mereka Bilang aku buta!!!
"Tidak,aku tidak buta.Aku melihat dirinya apa adanya"

Bukalah pintu hatimu untuk laki-laki yang slalu memujamu
Berilah kesempatan untuk laki-laki yang tak tau diri ini

Apa maksud Tuhan mempertemuka diriku dengan wanita itu?
Apakah itu sebuah kebetulan?
Kenapa aku begitu mencintainya?
Kenapa besar hasratku untuk memilikinya?
"Jangan tanyakan alasannya,karena aku tak tahu"
"Dan hanya Tuhan yang tahu, karena Dia yang pertemukan aku dengan wanita itu"

Untuk saat ini,yang bisa ku lakukan hanyalah berdo'a untuk kebahagiaan wanita itu

Maafkanlah laki-laki yang tak tau malu dan tak tau diri ini...
Yang slalu berharap dirimu menerima cintanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini