Minggu, 01 Agustus 2010

"ALL ABOUT LOVE"

Judunya keliatan aneh (padahal yang nulis cowox brengsek)….
Dikit lebay…hehehe, tapi tak apalah…

LOVE, kalo di artikan dalam bahasa inggris berarti CINTA ato TRESNO….
Banyak tuh definisinya, dari hadist sampe penelitian ilmiah. Tapi disini aku coba untuk mendefinisikannya sendiri. Dari apa yang aku lihat, aku dengar, dan aku rasakan. Dari cerita teman/sahabatku, dari film-film lebay, dari baca-baca di internet, banyak deh pokoknya….
Aku dedikasikan untuk smua teman-temanku….

“LOVE”, sebuah perasaan dimana seseorang mulai perduli, simpati dengan lawan jenis (cowox ma cewex, pejantan ma betina itu namanya normal) biasanya disebut kasih sayang (abstrak). Ingin memberi, melindungi, mencoba slalu ada terhadap seseorang (konkret) di dalamnya terdapat sebuah ketulusan dan keikhlasan (hanya Tuhan yang tau). Pengorbanan memang diperlukan untuk itu semua, tapi manusia terlalu berlebihan menanggapi itu semua.

“LOVE”, jika dirasakan memang begitu indah. Tapi di dalam prosesnya lebih banyak memberikan kekecewaan dan penderitaan. Misalnya ketika hubungan seseorang berakhir ato ditolak oleh seseorang. Serasa dunia tlah berakhir….Seringkali itu yang membuat manusia melakukan tindakan-tindakan bodoh seperti menjatuhkan harga diri lah sampe-sampe niat bunuh diri….(Aarrgghh…ngisin-ngisini waris tok kui)….Tapi, itu smua bisa dimaklumi. Seseorang melakukan itu semua dengan tidak sadar, otak mereka gak jalan, ato terinspirasi dari FTV (korban film). Mereka yang pernah melakukan itu memang belum mengerti tentang persepsi hidup yang sebenarnya (aku aja gag mudeng…!!!). “Tuhan seringkali mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat”…kebanyakan pada gak menyadari kalimat itu….

“LOVE”, merupakan masalah…bisa jadi kan?? Ya kayak gak di sms ato gak bales sms, gak di telpon ato di telpon gak diangkat, gak dijeput lah, lupa ini itu…Pokoknya ada aja masalah…Biasanya yang ribet se cewex (maap), jarang kalo cowox….Truss uda gitu berantem pastinya…Kalo terus begitu namanya kayak anak kecil yang minta tetek ma ibunya. Telat dikit nangis….hehehe…Bisa dimaklumi, tapi paling gak butuh kedewasaan dikit kalo yang sering gitu…

“LOVE”, juga seringkali mejadikan kebencian pada seseorang. Yaaa…seperti kalo bubar di tengah jalan. Benci, dendam, muak, dan nyumpahin segala macam kek ato gag mau kenal ma tu mantan, sering banget itu smua. Tapi, untuk apa itu smua???...Kalo tiba-tiba Tuhan mempertemukan anda dengan seorang mantan anda di lain waktu dan kondisi yang berbeda, kemudian anda menikah dengannya (JODOH). Padahal dulu anda pernah mencaci maki dan nyumpahin yang busuk-busuk padanya ketika anda putus. Bukankah anda akan malu…hehehe…
(Jodoh uda diatur ma Tuhan)…

“LOVE”, luka karenanya seperti filosofi paku dan kayu…(kata temenku). Memang, luka yang ditusukkan paku akan membekas pada kayu itu. Tapi kurang setuju dengan argumen itu. Kayu kan benda mati, ya gak…??? Kalo filosofinya aku ganti paku dan pohon (yang hidup tentunya) gimana. Sama seperti kayu, luka yang ditusukkan paku akan membekas pada pohon. Tapi, dengan berjalannya waktu luka itu pun akan tertutup dan sembuh, karena pohon itu tumbuh (kedewasaan untuk memaafkan)…

Jika ada tulisan ato orang ngomong “Cinta tak harus memiliki”…ahhhh…bullshit (tai kebo), munafik ma itu namanya… Tiap orang pasti ingin memiliki orang yang di cintainya tauuu….

“LOVE”, keberhasilannya menurutku adalah pernikahan (semoga aja, yang cerai aja banyak)…..terus ada yang posting status di FB kalo gak salah kayak gini “Orang yang seharusnya kita cintai dengen tulus, adalah orang yang mengucapkan ijab kabul di samping kita” (yang posting itu cewex)…

“LOVE”, adalah anugerah Tuhan yang patut kita syukuri, kita jaga dengan baik. Tuhan yang telah menentukan jalan hidup manusia tentang cinta, karena Tuhan yang menciptakannya dan hanya Dia yang tahu segalanya.

Jadi menurut MUM:
LOVE (Y)= Kasih Sayang (X1)+Pengorbanan (X2)+Tulus (X3)+Ikhlas (X4)

Signifikan gak yaaa????
Hehehehe……


Untuk temanku:
- Yang telah menemukan cintanya, selamat ya…anda patut bersyukur dan menjaganya baik-baik.
- Yang kehilangan cintanya, ini bukan akhir dari segalanya…dia mungkin bukan orang yang tepat untuk anda…Tuhan masih memberi banyak waktu dan harapan untuk mendapatkan yang lebih baik.
- Yang terluka karena cinta, ini pembelajaran untuk anda…anda telah dewasa, cobalah ikhlas untuk memaafkan. Tak ada gunanya saling membenci ataupun dendam. Tuhan aja memaafkan dosa yang sering dilakukan manusia.
- Yang mencari cinta, bersabarlah…Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik untuk anda.
- Yang telah menikah dengan cintanya, Selamat anda telah berhasil…anda telah mendapatkan yang terbaik dari Tuhan..pertahankan itu semua….


“God give the best for every human being, not giving a trial that can't be in passing”


Jumat, 30 Juli 2010

"CINTA YANG TAK PASTI"



Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg mnykiti
Mndai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku
Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
Dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku
Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli
Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti

"THE MISTERY OF HUMAN TOUCH"

"Apa saja yang membuat manusia tersentuh?"Sebuah pertanyaan berat, menantang sekaligus membukakan jalan eksplorasi yg panjang dan lebar. Dlm bimbingan2 logika yang sederhana, ada yg pernah berargumen jernih. Apa yg manusia mudah dengar, mudah sekali terlupakan.Apa yg manusia lihat, sebagian ingat sebagian lupa. Akan tetapi, apa yang dilakukan dgn penuh cinta, ia pastilah menyentuh!

Juventus Hancurkan Shamrock Rover 0-2.

video

Kabarbola.com: Juventus berhasil mengalahkan Shamrock Rovers 2-0 pada laga pertama babak ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat (30/7) dinihari WIB. Penyerang Juve, Amauri Carvalho, memborong dua gol kemenangan Si Nyonya Tua.

Pada laga yang digelar di Tallaght Stadium, Dublin, kandang Shamrock Rovers, tersebut, Juventus turun dengan kekuatan terbaiknya. Amauri Carvalho dan penyerang baru, Davide Lanzafame, turun memperkuat lini depan Juventus. Sedangkan, di lini tengah ada Diego Ribas dan pemain jangkar, Mohamed Sissoko. Kemudian di lini pertahanan ada nama Giorgio Chiellini dan pemain anyar, Leonardo Bonucci. Agaknya, pelatih Luigi Del Neri ingin meraih poin penuh di laga tandang mereka.

Memang, jika menilik dari kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim, Juve jelas lebih unggul. Pasalnya, lawan mereka, Shamrock Rovers, adalah tim asal Liga Irlandia yang kebanyakan dihuni oleh pemain-pemain lokal dan tidak diperkuat oleh pemain kelas dunia.

Hasilnya, baru tiga menit babak pertama berjalan, Juventus sudah mampu unggul lewat sontekan Amauri Carvalho. Shamrock pun bukannya tanpa peluang, bek Dan Murray sempat memiliki peluang emas saat memanfaatkan tendangan penjuru, namun sayang peluangnya masih bisa digagalkan pemain bertahan I Bianconeri.

Peluang terakhir Juve di babak pertama didapat oleh Simone Pepe. Akan tetapi, tandukan eks pemain Udinese tersebut masih melebar di sisi gawang Shamrock. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, meski telah unggul Claudio Marchisio cs. tidak berniat mengendurkan serangan, malah skuad besutan Luigi Del Neri tersebut semakin ganas melakukan serangan ke jantung pertahanan tim tuan rumah. Kesempatan emas datang saat Amauri tinggal berhadapan dengan kiper, tapi bola hasil tendangannya hanya menyentuh tiang gawang.

Gol kedua akhirnya datang pada menit ke-75. Marco Motta yang berlari di sisi kanan lapangan berhasil melepaskan sebuah umpan matang dan sukses diselesaikan oleh Amauri lewat sebuah sundulan. 2-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua. Bahkan, penyerang kelahiran Brasil tersebut berpeluang mencetak Hat-trick, jika saja tendangannya menemui sasaran dan tidak melambung di atas mistar gawang Shamrock yang dikawal oleh Alan Mannus. Alhasil, papan skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Keunggulan dua gol di kandang lawan menjadi modal berharga pasukan Luigi Del Neri saat melakoni pertemuan kedua di Stadion Olimpico, Turin, Jumat (6/8) waktu setempat. Kemenangan ini pun menjadi awal  yang baik bagi Juventus dalam menjalani musim 2010/2011.

******

Susunan Pemain:

Shamrock Rovers: Alan Mannus; Dan Murray, Enda Stevens, Craig Sives, Robert Bayly; Gary Twigg, Thomas Stewart, Stephen Rice, Aidan Price; James Chambers, Chris Turner.

Juventus: Marco Storari; Giorgio Chiellini, Marco Motta, Paolo De Ceglie, Leonardo Bonucci; Simone Pepe, Mohamed Sissoko, Diego, Claudio Marchisio; Amauri, Davide Lanzafame.

Giovinco Ketuk Pintu Emirates

Liputan6.com, Turin: Tak kunjung mendapat tempat utama dalam tim inti Juventus, gelandang serang Sebastian Giovinco menyatakan hasratnya meninggalkan Turin (Baca: Asa Hengkang dari Giovinco). Agen Giovinco, Andrea DAmico pun berang dengan kebijakan Luigi Del Neri yang sampai saat ini tak mau memberikan garansi bermain bagi kliennya. Jika saya Del Neri, saya akan membangun tim yang berintikan pemain muda. Tapi, ia punya ide lain, ujar DAmico yang menuntut Bianconeri segera memutuskan masa depannya kliennya.
Boleh jadi, komentar DAmico memancing Giuseppe Marotta, Direktur Olahraga Klub, untuk angkat bicara. Marotta pun memberikan lampu hijau alias bakal melepaskan Giovinco di bursa transfer musim panas ini. Banyak tim yang tertarik dengannya (Giovinco). Kami pun ingin mematangkannya, tegas Marotta yang mengakui minat Parma yang bersedia membeli hak kepemilikan Giovinco sebesar 50 persen alias co-ownership.
Sejumlah klub Italia dan Spanyol disebut-sebut telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain yang berjuluk Atomic Ant tersebut. Hal itu diakui DAmico. Kami telah berbicara dengan empat tim Italia terkait kemungkinan transfer Giovinco. Kami akan menunggu lamaran kongkret dari mereka. Sebab, ia dipastikan bakal hengkang dari Juventus di musim panas ini. Juga ada klub dari Spanyol yang mempunyai minat serupa. Dalam waktu 10 hari ke depan, mudah-mudahan kami mencapai penyelesaian.
Lebih lanjut DAmico mencoba mengetuk pintu hati Arsene Wenger untuk membawa Giovinco, 23 tahun, ke Emirates Stadium, markasnya Arsenal. Jika Arsenal benar-benar menyodorkan lamaran, Giovinco bakal sangat tertarik. Sebab, Arsenal adalah salah satu klub top di Eropa. Jika ia mendengar langsung ketertarikan dari Wenger atau representatif Arsenal, maka kami dapat pastikan, kami akan memusatkan perhatian untuk bernegosiasi dengan mereka, tandas DAmico. Bagaimana, Wenger(MEG/Goal/Football Italia)

"Cinta Tulus Yang Tak Terbalas"

Untuk saat ini, Logikaku dikalahkan oleh Perasaanku...
Slalu menyayangi wanita yg gak pernah menyayangiku
Slalu mencintai wanita yg tak pernah mencintaiku
Slalu mengharapkan wanita yg sudah tak mengharapkanku
Slalu memberi perhatian wanita yang tak perduli padaku
Slalu memberi pengertian wanita yang tak mengerti perasaanku
Slalu memikirkan wanita yang tidak pernah sedikitpun berpikir tentangku
Dia begitu dekat,tapi aku tak pernah bisa menggapainya...

Untuk saat ini, Perasaanku dipermainkan seorang wanita...
Dimainkan seperti layang-layang
Di ombang-ambingkan di udara
Ditarik ulur
Kemudian,diputus benangnya setelah dia puas mendapatkan kebahagian
Dan aku hanyalah laki-laki yang tak pernah dianggap wanita itu

Meskipun aku tegar dan tetap bertahan, tapi aku tetap merasakan perih yang slalu menikam hatiku
Aku memang tidak lebih baik dari lain
Aku memang punya banyak kekurangan
Aku memang tidak ada apa-apanya dibanding mereka
Tapi paling tidak,bukan bohong yang kulakukan sekarang
Aku hanya punya cinta yang tulus untuknya
Dan aku selalu kalah dalam hal ini

Dia begitu indah dimataku
Dia begitu berarti bagiku
Dia berpengaruh besar dalam hidupku
Dia bisa membuatku bangkit dan bisa buatku terpuruk

Apakah ini "CINTA YANG TAK TERBALAS"?
Apakah ini "CINTA YANG MENYEDIHKAN"?
Mereka bilang aku bodoh!!! 
"Tidak,aku tidak bodoh.Karena aku tulus melakukannya"
Mereka Bilang aku buta!!!
"Tidak,aku tidak buta.Aku melihat dirinya apa adanya"

Bukalah pintu hatimu untuk laki-laki yang slalu memujamu
Berilah kesempatan untuk laki-laki yang tak tau diri ini

Apa maksud Tuhan mempertemuka diriku dengan wanita itu?
Apakah itu sebuah kebetulan?
Kenapa aku begitu mencintainya?
Kenapa besar hasratku untuk memilikinya?
"Jangan tanyakan alasannya,karena aku tak tahu"
"Dan hanya Tuhan yang tahu, karena Dia yang pertemukan aku dengan wanita itu"

Untuk saat ini,yang bisa ku lakukan hanyalah berdo'a untuk kebahagiaan wanita itu

Maafkanlah laki-laki yang tak tau malu dan tak tau diri ini...
Yang slalu berharap dirimu menerima cintanya..
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini